OBRAL BLOG

Apakah Dropshipping itu?

DropShipping adalah proses penjualan Produk tanpa harus memiliki modal apaun. Kamu akan menjual barang dagangan dengan biaya yang Kamu akan tentukan sendiri. Setelah pelanggan membayar kamu untuk item yang kamu jual, Kamu akan membayar harga dropshipper dan mengirim kepada mereka rincian pelanggan Kamu. Dropshipper perusahaan akan mengirim produk kepada pelanggan langsung, dan selisih antara harga kamu dan harga dropshipper adalah keuntungan kamu.
Bagaimana sebenarnya Dropship Bekerja? 

Katakanlah kamu membeli produk dari dropshipper senilai Rp 150.000,- dan kamu akan menjual barang dengan harga yang ditentukan olehkamu, misalkan kita memberi harga Rp 200.000 ditambah Rp 50.000 untuk ongkos pengiriman. Setelah kamu mengumpulkan pembayaran Rp 250.000 dari pelanggan dan alamat pos mereka, maka kamu akan meneruskan Rp 150.000 ditambah ongkos kirim ke dropshipper Rp 50.000 , dan Kamu mengambil Rp 50.000 sebagai keuntungan, tidak pernah membeli Produk karena dropshipper akan mengirim barang tersebut ke pelanggan Langsung.
Jenis ini sangat bermanfaat bagi kamu. Kamu, sebagai agen dropshipping, memiliki cara untuk mendapatkan uang cadangan, tidak memiliki modal, overhead tidak, biaya kemasan tidak ada, dan dapat menciptakan hubungan sangat baik dengan pemasok.

Categories: